Agen Judi Slot Online Terpercaya - Tiga Cewek Nakal Yang Ngerjain Tukang Kebun Impoten


Lagawin - Agen Judi Slot Online Terpercaya


Agen Judi Slot Online Terpercaya - Tiga Cewek Nakal Yang Ngerjain Tukang Kebun Impoten Hari terakhir ujian, rasanya suntuk banget deh,.. agak mendung memasuki tempat kost-kostan-ku,. Perlahan aku membuka pintu kamar-ku,.. baru aku mau memasuki kamar kost-ku,.. Mang Usop melintas,..” Non,.. ” Geli banget liat dia cengengesan begitu,. Terlebih aku belum melakukan pembalasan pada Mang Usop,..

” Apa Mang Asep ?? ” Tanya-ku malas-malasan,..

” Nama saya Usop Non, bukan Usep,.. ” Protesnya,..

” Ah sama aja,.. kan emang Usep artinya pembantu kan ?? ” Jawab-ku” Yeah, si non, Usep nama non,.. bukan artinya pembantu,.. ” Terangnya,..

” Owh, gitu,.. terus kenapa Mang Usop,. ” Aku ingin cepat-cepat masuk, sebal melihat mukanya yang jelek itu,..

” Gapapa non, kangen aja,.. ” Dia cengengesan, dia kira bagus kali ya,..


Aku melangkah masuk dalam kamar,.. kukunci rapat-rapat biar Mang Usep, eh Mang Usop gak masuk ke dalam lagi kayak kejadian waktu itu,.. tunggu aja Mang Usop, seminggu lagi ya,..Singkat kata, yang gak perlu aku certain gimana susahnya ujian aku, akhirnya seminggu kemudian, hari kamis waktu itu, temen-temen waktu SMU-ku datang ke tempat-ku,. Yang satu namanya Jojon yang ini tipe cewek yang bener-bener cerewet, 100x lebih bawel daripada aku,chubby-chubby gitu tapi tetep seksi,.. rambutnya di cat coklat,.. yang satunya lagi nama Susan, tapi kita biasa manggil dia Jane,.. sama cerewetnya sama aku, cantik dech orangnya dan rambutnya juga masih panjang seperti dulu, kesannya anggun..Nah kebayang gak gimana rame-nya kamar kost aku, ada 3 orang cewek bawel yang udah sekitar 3 bulan-an gak ketemu,. Dan kayaknya gak kan menarik juga buat diceritain kan,.. masa u mau denger kita gosipin cowok-cowok, tar pada minder lagi,.. hehehe,..Ampe akhirnya aku ngungkapin ide gila buat ngerjain Mang Usop itu,.. pertamanya Jane menolak ide gila itu,. Beda dengan Jojon yang penasaran dengan penis impotent-nya Mang Usop,..” Yakin Jon ?? ” tanya Jane,.. mukanya gak yakin gitu,..

” Yakin lah, itung-itung bantuin temen hahaha,.. “

” Mang punya rencana pa jon ?? ” Tanya-ku penasaran,..


Jojon pun membisik kami bertiga,..Mendengar idenya yang gila itu Aku dan Jane langsung tertawa,..

” Tapi lu ya yang banyak godain,.. ” Jane masih tertawa menodong Jojon,.

” Iya dech beres,… ” Jojon ikut tertawa-tawa,..Maka Operasi Balas Dendam pun dimulai,..” Mang Usop, tolong donk,.. ” Aku memanggil Mang Usop yang kebetulan lewat, padahal sebenarnya memang sengaja sudah kutunggu,..

” Loh ada apa non, ” Iya buru-buru mendekat, pasti bukan karena dia pembantu yang rajin, tapi melihat ku yang hanya mengenakan handuk membebat tubuh-ku,..

” Itu Mang Usop, Air dikamar Mandi mati,.. ” Rajuk-ku,..” Tar Mang Usop periksa diatas,.. ” Katanya, matanya itu udah kayak mau nerkam aja,..

” Itu Mang Usop, Shower aku aja kali yang mati, soalnya di Wastafel nyala koq,.. “

” Ow, yawda Mang Usop masuk ya, periksa,.. ” Wajahnya itu seolah mengatakan, ” Nah gini donk, ini yang gue tunggu,.. “Namun Mang Usop begitu terkejut setelah memasuki kamar-ku itu, Jojon dan Jane berdiri disebelah kursi yang biasa kupakai untuk main komputer dan browsing DS,. Keduanya tersenyum manja menatap Mang Usop,..” Duduk sini donk Mang,.. ” Goda Jojon,.Sementara aku menutup pintu kamar-ku

” Keran,.. ” , ” Saya mau benerin keran,.. ” Kata Mang Usop, pura-pura… dasar bandot yang suka pura-pura,..

” Tar aja, sini dulu duduk,.. “ Lagawin - Agen Judi Slot Online Terpercaya

Lagawin - Agen Judi Slot Online Terpercaya


Mang Usop seperti kebinggungan, menarik nafas sebelum kemudian melangkah ke arah kursi, dan duduk diatasnya,..Mang Usop sekarang duduk di kursi, wajahnya tampak binggung namun juga ada guratan bahagia dalam senyumannya, bagaimana tidak, didepannya berdiri tiga orang gadis cantik yang notabenenya masih mahasiswi dengan hanya handuk yang membebat tubuh kami bertiga,..Jojon yang memang paling gila diantara kami langsung menggoda mang Usop,..

” Mang Usop ya ?? ” goda Jojon sambil duduk di paha Mang Usop,..

Mimik Mang Usop tampak seperti orang yang serba salah, ia mengganguk sambil menjawab dengan gelagapan,..

” I…I ya neng, neng siapa ya ?? ” Tanya-nya, tampaknya ia masih malu-malu kucing, padahal biasanya gak tau malu,..” Ah, Mang Usop, ini kan temen aku, kenalin donk,.. ” Goda-ku, sekaligus sebal melihat gaya-nya yang sok alim itu,..

” Usop neng,.. ” Sambat Mang Usop, sambil menyalami Jojon,..

” Jojon,.. ” Jojon senyum menggoda,..tangannya melepas kancing-kancing baju Mang Usop,..

” Mang Usop Mang Usop, mang Usop suka ga diginiin ?? ” Goda Jojon sambil membelaikan jemarinya di dada Mang Usop,..Ekspersi kaget Mang Usop yang gak biasa, benar-benar membuat perut ku meJanet menahan tawa, Jojon memang benar-benar nekad mengoda Mang Usop seperti ini,.. Jane yang sendari tadi tampak grogi langsung tertawa lepas, malah ikut-ikutan menggoda Mang Usop,..” Mang Usop badannya kuat ya,.. ” Bisik Jane tepat di depan telinga Mang Usop

” Oh iya donk Dek,.. ” Jawabnya dengan logat Madura,.. sementara ia sedikit menarik wajahnya tak tahan merasakan hembusan nafas Jane di telinganya,..

” Buka ya Mang Usop,.. ” Jojon hanya pura-pura saja, sementara ia dan Jane sudah memelorotkan celana Mang Usop, hingga penisnya yang lemah itu menggantungJojon dan Jane menahan tawa, sama seperti aku,.. Jojon meraih tangan Mang Usop meminta Mang Usop melepaskan handuk-nya, iseng Mang Usop juga langsung melepaskan kaitan handuk Jane,..” Aduh si Mamang,.. ” Jane seperti kaget, melihat keusilan Mang Usop,..

” Hehehehe,.. ” Mang Usop membalas dengan cengengesannya,..

” Mang Usop mau ?? ” Tanya Jojon,..menunjuk penis Mang Usop yang masih terkulai lemah

” Apa aja mau dech Neng,.. ” Mang Usop cengengesanJojon menunduk dan meraih penis itu dengan tangannya, lidahnya dijulurkan keluar, dan tubuh Mang Usop bergetar hebat saat lidah Jojon menyentuh penisnya itu,..” Duh Mang Usop, seneng ya ?? ” Ejek-ku,.

” Iya donk Non, hehehe,.. ” Seperti yang kuduga, begitu aku mendekat Mang Usop langsung menarik handuk-ku,..

” Biar telanjang semua,.. ” Katanya cengengesan,.Aku hanya tersenyum saja melihat tingkahnya, sambil tertawa dalam hati menunggu balas dendam-ku beberapa saat lagi,..Mang Usop mulai berani dan memagut bibir Jane, Jane sendiri awalnya ingin menolak namun tak jadi, ia membiarkan Mang Usop menciumnya sementara Jojon lebih sibuk dengan usaha-nya dan memang paling bersemangat untuk membuktikan “Ketidak-perkasaan” mang Usop itu, ia menggunakan lidahnya memainkan penis Mang Usop, sesekali mengulumnya tanpa rasa jijik sedikit pun, memang yang satu ini agak-agak hyperseks,..Ia mengulum kepala penis Mang Usop yang nanggung antara keras dan gak itu,.. sementara tangannya sibuk mengocok batang kemaluannya,.. aku membantu Jojon dengan memainkan buah zakar Mang Usop, dan aku memang selalu tertarik dengan bentuk puting mang Usop yang selalu mengacung,aku memainkan putingnya yang lucu itu dengan lidah-ku membelai dadanya hingga mulai basah sementara Mang Usop masih sibuk memagut Jane, yang terlihat fine-fine aja menerima ciuman Mang Usop yang benernya gak enak, dan asal-asalan, sementara juga tangan Mang Usop tak membiarkan sepasang buah dada Jane yang menggantung didekatnya itu,…Tangannya memainkan buah dada Jane, meremas-remasnya perlahan hingga sedikit kasar, yang membuat Jane sesekali merintih,.. cukup lama juga kami berempat dalam keadaan itu, namun penis Mang Usop tak kunjung berdiri, malah bergetar-getar dan menumpahkan spermanya ke dada Jojon,..” Masih kuat Mang ?? ” Tanya Jojon,..


” Iya Mang Kalo gak kuat jangan dipaksa,.. ” Ejek-ku, dengan nada halus,..

” Iya loh Mang nanti impoten,.. ” Kata Jane,

” Aduh Neng-neng ini, tenang itu belum apa-apa,..”

” Bener nich mang ?? ” Tanya Jojon

” Bener dech non,.. “

” Yawda sini Mang ayo tiduran,.. ” Jojon membimbing Mang Usop ke kasur-ku,..





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Judi Slot Online Terpercaya - Merawanin dua Wanita Menawan Yang Masih Daun Muda